Distributor Guardrail SNI Surabaya Sidoarjo | Di jalan raya, terdapat beberapa spot/titik yang diberi sebutan black spot. Lokasi-lokasi black spot ini dikenal berbahaya karena punya angka kecelakaan yang tinggi. Untuk itu umumnya area tersebut dilengkapi dengan pengamanan yang lebih lengkap untuk meningkatkan pengamanan dan keselamatan pengguna jalan. Salah satu caranya yakni dengan mengaplikasikan guardrail sebagai pagar pengaman dan pembatas jalan. PT. Karya Utama Steel menawarkan stok guardrail SNI berkualitas buat proyek Anda.

Guardrail ialah railing baja yang umum dipasang untuk jadi pagar pengaman jalan. Biasanya lokasi pemasangan guardrail ini seperti di jalan tanjakan, turunan, pinggiran sungai, belokan tajam, jalan tol dan lain sebagainya. Di samping membatasi area jalan dengan luar jalan, guardrail juga berfungsi buat meminimalisir benturan/impact saat tabrakan, bantuan visual tepi jalan, meminimalisir adanya korban saat kecelakaan serta mengarahkan kendaraan kembali ke lajur aman.

Produksinya memakai bahan baja berkualitas dengan ketebalan 2,67mm yang diproses dengan mesin untuk membentuk W-beam. Setelah itu, sesuai standar ASTM A 123, beam guardrail kemudian diberi coating dengan hot dip galvanis di seluruh permukaannya. Ukuran tebal coating galvanis hot dip buat guardrail tebal 2,67mm secara rata-rata adalah 460gr/m2 aau 65 micron. Sedangkan buat guardrail setebal 5mm dan 6mm, tebal coating hot dip galvanisnya ialah 600gr/m2 atau 85 micron.

PESAN SEKARANG SELAGI BANYAK PROMO!

Jual Guardrail Galvanis Hotdip Murah

031-99038380

Distributor Guardrail SNI

Distributor Guardrail SNI Hotdip Galvanis Harga Murah

Aksesoris/Ornamen Pelengkap Guardrail

Kami juga menyediakan ornamen pelengkap guardrail seperti:

  1. Guardrail beam
  2. End block/end section
  3. Post/tiang penyangga
  4. Steel block/tiang penyambung
  5. Mur baut
  6. Ring guardrail
  7. Reflector

PT. Karya Utama Steel selaku distributor guardrail SNI berkualitas siap hadirkan pilihan produk terlengkap dengan harga yang kompetitif. Bukan cuma guardrail, kami sediakan pula produk lain mulai dari tiang PJU, grating, kawat duri, kawat razor, kolom praktis, bondek, wiremesh, kawat harmonika, atap Rooftop, expanded metal, pagar BRC dan berbagai produk-produk lainnya.

Pemesanan dan konsultasi seputar produk bisa hubungi tim kami lewat kontak di bawah.

RESPON CEPAT CHAT VIA WHATSAPP!

Distributor Guardrail SNI Jawa Timur

031-99038380

Hubungi kami di: