Guardrail secara umum dipasang di jalan tol/jalan bebas hambatan yang berfungsi pengaman sekalian pembatas zona jalan. Di samping jalan tol, guardrail tak jarang pula diaplikasikan di ruas-ruas jalan lain yang dinilai rawan kecelakaan. Misalnya seperti di jalan tanjakan curam, tikungan tajam, area tebing, jalan provinsi maupun di black spot rawan kecelakaan lainnya.

Menjalankan peran utamanya selaku pengaman sekaligus pembatas jalan, guardrail tentu perlu memiliki konstruksi yang kokoh agar bisa menahan benturan yang timbul saat terjadi kecelakaan. Oleh karena itu dalam produksinya guardrail dibuat dari bahan plat baja bermutu tinggi yang sudah standar SNI sebagai material pembentuknya.

Bukan hanya untuk menahan benturan ketika kecelakaan, guardrail umum diaplikasikan untuk memenuhi sejumlah peran lain. Contohnya untuk mencegah kendaraan dari keluar jalur, meminimalisir adanya korban saat kecelakaan, mengarahkan kendaraan kembali ke jalur aman dan juga sebagai tanda batas tepi jalan.

PESAN SEKARANG SELAGI BANYAK PROMO!

Supplier Guardrail Galvanis Harga Murah

031-99038380

Untuk mengoptimalkan ketahanannya terhadap panas dan lembab yang dapat menimbulkan korosi dan karat, lapisan hot dip galvanis diterapkan ke permukaan guardrail. Ukuran ketebalan lapisan hot dip untuk guardrail yang memiliki ketebalan 2,67mm ialah 65 micron atau 460gr/m2. sedangkan buat guardrail setebal 5mm dan 6mm masing-masing dilapisi hotdip dengan tebal 85 micron atau 600 gr/m2.

Guardrail SNI Hotdip Galvanis

Distributor Guardrail SNI Hotdip Galvanis Jawa Timur

PT .Karya Utama Steel hadirkan spesifikasi standar guardrail sebagai berikut:

  • Panjang efektif 4m
  • Tebal 2,67mm dan 3,43mm (toleransi 0,08mm dan 0,15mm)
  • Tebal 2,67mm lapis hotdip galvanis. Tebal lapisan minimum 460gr/m2 (65 micron)
  • Tebal 3,43mm dan 4,50mm lapis hot dip galvanis. Tebal lapisan minimum 530gr/m2 (75 micron)
  • Tebal 5.0mm dan 6,0mm lapis hot dip galvanis. Tebal lapisan minimum 600gr/m2 (85 micron)
    Hot dip galvanis standar ASTM A 123

Tersedia pula komponen pelengkap untuk pemasangan guardrail seperti:

  1. Guardrail beam
  2. End block / end section
  3. Post / tiang penopang
  4. Steel block / tiang penyambung
  5. Mur baut
  6. Ring guardrail
  7. Reflector

Segera hubungi kontak CS kami baik lewat whatsapp, email maupun nomor di bawah untuk info produk terupdate, konsultasi dan pemesanan sekarang juga!

RESPON CEPAT CHAT VIA WHATSAPP!

Supplier Guardrail Jawa Timur

031-99038380

Hubungi kami di: