Di jalanan dengan potensi kecelakaan yang tinggi akan diperlukan adanya fasilitas pengamanan tambahan untuk meminimalisir munculnya korban. Untuk itulah, pagar pembatas jalan atau yang juga dikenal dengan sebutan guardrail diaplikasikan sebagai sarana pengamanan guna meningkatkan sisi safety di jalan raya.

Pagar Jalan Tol Panjang 4m Surabaya Tahan karat Hot Dip Galvanis

Pagar Jalan Tol Panjang 4m Surabaya Tahan karat Hot Dip Galvanis

Selaku supplier material bangunan terlengkap Surabaya Sidoarjo, PT. Karya Utama Steel menyediakan beragam pilihan guardrail pembatas jalan galvanis berkualitas ready stock siap kirim sampai ke seluruh penjuru Indonesia. Dapatkan material bangunan bermutu terbaik untuk proyek Anda dengan banderol harga paling terjangkau.

Jual Guardrail Standar Nasional Harga Murah!

Supplier Guardrail Galvanis Surabaya Murah

031-99038380

Demi memaksimalkan fungsinya sebagai sarana pelengkap safety jalan raya, guardrail wajib memiliki struktur yang bukan hanya kuat dan kokoh tapi juga relatif fleksibel untuk meredam impact saat terjadi kecelakaan. Guardrail pembatas jalan diproduksi dari material baja berkualitas W-beam yang telah diproses menggunakan mesin cold-roll.

Lapisan spesial hotdip galvanis bakal makin menambah ketahanan material yang satu ini dari reaksi kimia, perubahan cuaca, korosi hingga karat dan bakal lebih awet sampai bertahun-tahun lamanya.

Guardrail pembatas jalan tersaji dalam tiga tipe yang dibagi menurut tebal post dan steel block-nya, yaitu tipe A, B dan C. Ketebalan tipe-tipe tersebut masing-masing adalah 4.5mm, 5mm dan ketebalan paling tinggi yakni 6mm untuk tipe C.

Komponen Guardrail

  • W-Beam ukuran 2,67 x 83 x 310 mm
  • Tiang Penyangga/post Tebal 4,5mm, 5mm, 6mm x 175 x 75 mm
  • Steel block (penghubung post dan beam)
  • End block (bagian ujung beam) 2,67 x 83 x 310 mm
  • Reflektor mata kucing
  • Mur baut jamur

Segera pesan guardrail pembatas jalan kualitas terbaik dengan harga terjangkau hanya di PT. Karya Utama Steel sekarang juga untuk dapatkan promo menarik. Informasi lebih lanjut dan konsultasi lainnya bisa menghubungi kontak yang tertera di bawah ini.

RESPON CEPAT CHAT VIA WHATSAPP!

Jual Guardrail Pembatas Jalan Diskon Spesial!

0813-5783-3331

Kontak tim kami lainnya:

Irene : 0813-5783-3331
irenekaryautama@gmail.com

Nurul : 0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Kantor:
0813-5760-5040
031-99038380

Daftar harga per unit atau per komponen bisa langsung cek via chat atau telfon CS kami. Info lebih banyak lagi tentang produk kami, Klik DISINI.