Guardrail Pengaman Jalan Pembatas Besi Galvanis

Guardrail Pengaman Jalan Pembatas Besi Galvanis | hubungi kami
081357833331, 081357605040 atau 031-8013111/99038380. Untuk permintaan harga secara resmi bisa kirimkan via E-mail yaitu irenekaryautama@gmail.com, admin2@karyautamasteel.net dan karyautama.steel@gmail.com .

Guardrail PT. Karya Utama Steel, pengaman jalan raya dan jalan toll
Guardrail PT. Karya Utama Steel, pengman jalan raya dan jalan toll

pengaman jalan terdapat perlengkapan untuk pemasangannya yaitu post atau tiang, steel blok atau tiang penyambung dan tentu mur buat selanjutnya reflektor atau mata kucing. pagar guardrail akan banyak kita jumpai pada jalan bebas hambatan, saat kita pergi keluar kota akan jumpai guardrail ini disetiap kanan dan kiri jalan. Pengaman jalan atau guardrail tebalnya 2,67 untuk beamnya. Yang membedakan hanya terdapat pada post dan steel bloknya. Tebal ini ada tiga jenis yaitu 4,5mm , 5mm dan 6mm. Kebanyakan untuk jalan umum biasa dan jalan lainnya menggunakan tebal 4,5mm. Untuk jalan toll menggunakan ketebalan 6mm dan tidak boleh kurang dari itu. Semua tergantung dengan RAB dan ketentuan setiap masing-masing proyek. Guardrail ini sudah tergalvanis dan tahan terhadap karat. Jadi jangan khawatir apabila musim kemaru sudah tiba. Guardrail ini tidak perlu dilapis kembali atau dicat karena sudah terlindungi dari karat.

Guardrail ini digunakan untuk pagar tepi jalan yang berfungis untuk membatasi dan juga memberi tau para pengguna jalan batas akhir dari suatu jalan supaya tidak terlempar keluar jalur. pengaman jalan terdapat perlengkapan untuk pemasangannya yaitu post atau tiang, steel blok atau tiang penyambung dan tentu mur buat selanjutnya reflektor atau mata kucing. pagar guardrail akan banyak kita jumpai pada jalan bebas hambatan, saat kita pergi keluar kota akan jumpai guardrail ini disetiap kanan dan kiri jalan.

Kunjungi website utama kami yaitu karyautamasteel.net dan karyautamasteel.com