Rel Besi Pembatas Jalan Galvanis Ready Stock

Rel Besi Pembatas Jalan Galvanis Ready Stock – hubungi marketing kami 081357833331, 081357605040 atau hubungi kantor kami 031-8013111 & 031-9903788380. Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami irenekaryautama@gmail.com, admin2@karyautamasteel.net & karyautama.steel@gmail.com

Rel Besi Pembatas Jalan Galvanis Ready Stock

Rel Besi Pembatas Jalan Galvanis Ready Stock

Guardrail ini digunakan untuk pengaman dan juga pembatas jalan yang terbuat dari plat baja yang sangat teruji kekuatannya. Guardrail ini keluar pabrik sudah terlapis dengan galvanis. Galvanis ini tahan terhadap karat yaitu galvanis hotdeep. Yang tahan terhadap perubahan cuaca yang ada di indonesia. Guardrail dijual dengan harga permeter dengan berbagai komponennya. Guardrail memiliki komponen untuk proses pemasangan.

Komponen guardrail diantaranya yaitu guardrail beam, post, bloking, end blok atau terminal end, reflektor, ring guardrail dan juga mur baut. guardrail ini biasanya digunakan pada jalan umum, tapi juga bisa digunakan untuk jalan pedesaan biasa, jalan tol, jalan yang menikung tajam, jalan ke arah gunung dan masih banyak lagi.

Guardrail pembatas jalan ini memiliki ukuran yang paten dan juga gelombang yang hampir sama. Guardrail dijual dengan harga loco guadang yaitu diambil sendiri ke gudang. Kami bisa antarkan dengan adanya penambahan biaya. Pengaman jalan ini berukuran panjang bersih 4 meter dan untuk komponen yang lain juga memiliki ukuran yang berbeda.

Untuk mengetahui produk apa saja yang kami jual silahkan cek website utama kami karyautamasteel.net & karyautamasteel.com