DISTRIBUTOR GUARDRAIL MURAH SIDOARJO SIAP KIRIM

Distributor Guardrail Murah Sidoarjo Siap Kirim- Hubungi Kami PT. KARYA UTAMA STEEL Dengan Marketing Kami Yuli 082245554931, 081332333669, 085106102020, 031-8013111 Atau Email yulikaryautama@gmail.com

DISTRIBUTOR GUARDRAIL MURAH SIDOARJO SIAP KIRIM

Kami PT. KARYA UTAMA STEEL Salah Satu Distributor Guardrail Menyediakan Guardrail Murah Di Sidoarjo Dan Siap Kirim Keseluruh Wilayah Di Indonesia. Guardrail Pengaman Jalan Biasa Kita Banyak Jumpai Di Ruas – Ruas Jalan Tol, Dan Di Tepi Jurang Sebagai Pengaman Jalan Untuk Menghindari Kecelakaan.

Guard rail adalah rail (besi) penahan yang berfungsi sebagai pagar pada jalan-jalan yang berbahaya seperti jalan bebas hambatan (Toll) pegunungan, sungai, jurang, dll. Fungsinya adalah sebagai pelindung agar kendaraan yang melewatinya terlindungi dari terjatuh ke sungai/jurang dll. Komposisi barangnya terdiri dari Beam (lempengan) yang ukuran lebar 40cm X 400cm / post. Lempengan ini bisa disambung-sambung. Lempangan ini di tumpu oleh tiang yang di namakan post (kaki) dan sebagai penghubung ada yang disebut BLOCKING (antara kaki dan beam) dan untuk penutup beam disebut ENDING.Semua terbuat dari besi baja yang di lapisi galvanis anti karat. Jarak antar kaki adalah 2mtr. Setiap 2 mtr diberi reflector merah/kuning sebagai penanda bila malam gelap agar ada pantulan sinar.