Besi Guardrail Sni Untuk Pengaman Jalan

Besi Guardrail Sni Untuk Pengaman Jalan _ hubungi marketing kami 081357833331, 082233449995, 08135765040 atau kantor kami 031-8013111/99038380. Kirimkan permohonan penawaran harga ke email kami yaitu irenekaryautama@gmail.com, admin@karyautamasteel.net & karyautama.steel@gmail.com .

Guardrail berfungsi sebagai pagar pada jalan-jalan yang berbahaya seperti jalan bebas hambatan (toll), pegunungan, sungai, jurang dan lain-lain. Selain itu guadrail juga sebagai  pelindung agar kendaraan yang melewatinya terlindung dari terjatuh kesungai, jurang dan lain-lain. Guardrail sduah bergalvanis dengan sistem galvanisnya hotdeep galvanizing. Glvanis tersebut sesuai dengan spesifikasi standart SNI.

Guardrail atau pagar pengaman jalan adaah terbuat dari bahan baja yang dibentuk dengan mesin tertentu sehingga menghasilkan beam baja atau guardrail berkualitas. Sifat dari guardrail adalah anti karat sehingga tidak akan terpengaruh sama sekali dengan cuaca ekstrim yang ada diluar ruangan. Guardrail sudah dilapisi dengan lapisan anti karat ( Hotdeep Galvanis ) yang tahan terhadap panas matahari dan air hujan. Sampai saat ini teknologi guardrail atau pagar pengaman jalan dikatakan yang paling aman untuk digunakan sebagai pengaman jalan. Alat ini bisa membuat kendaraan tidak terlempar keluar jalur saat mengalami kecelakaan.

Besi Guardrail Sni Untuk Pengaman Jalan

Besi Guardrail Sni Untuk Pengaman Jalan

 

Link : guardrail.id