Pengaman Jalan Guardrail Berkualitas Harga Murah

Pengaman Jalan Guardrail Berkualitas Harga Murah hubungi marketing kami 081357833331, 081357605040, 082233449995 atau hubungi kantor kami031-8013111/99038380. Bisa kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami karyautama.steel@gmail.com , admin2@karyautamasteel.net & irenekaryautama@gmail.com . Bisa Kunjungi HeadOffice kami yang beralamatkan di GriyaCandramas Blok FA – 02 Sedati Sidoarjo.

Pagar pengaman jalan dipasang bertujuan untuk memperingatkan para pengguna jalan khususnya para pengemudi akan adanya bahaya, bahaya yang dimaksud yaitu jurang dan melindungi pengguna jalan agar tidak terperosok kedalam jurang. pengaman jalan dipasang pada jalan-jalan yang menikung terlalau tajam, pada tebing-tebing, jurang, jalan bebas hambatan ( toll ), juga bisa dipasang pada jalur-jalur lurus dimana sisi jalan terdapat jurang ataupun sisi jalan yang terdapat perbedaan ketinggian dengan badan jalan yang dapat membahayakan para pengguna jalan. Guardrail atau pagar pengaman jalan dapat digunakan   dimana perlindungan jiwa maupun properti diperlukan.

Guardrail terdiri dari lempengan besi ( beam guardrail ), Post atau tiang penyangga, Steel Block atau blocking, Mur baut dan reflektor. Lempengan besi  adalah suatu plat besi yang bergelombang dan memanjang dimana pada bagian ujungnya disambung dengan lempengan besi yang melengkung atau biasa disebut dengan terminal end atau end block.